Alamat Kami

Head Office
Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telp    : (62-21) 314 0404
Fax     : (62-21) 310 3619

Customer Service
Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telp    : (62-21) 500 125
Fax     : (62-21) 319 07 901
email : csr@tiki-online.com

Sales & Marketing
Jl. Pemuda No. 710-711 Jakarta Timur Indonesia.
Telp    : (62-21) 470 4979
Fax     : (62-21) 470 5265
email : sales@tiki-online.com
email : marketing@tiki-online.com

Gorontalo Branch
Jl.Cokroaminoto No. 261b
Kota Gorontalo
Tlp : 0435-827034
Fax : 0435-821290

47 comments:

Unknown said...

Komplain soal pelayanan TIKI Gorontalo pelayanannya parah habis,saya datang untuk cek barang saya beri no resi kok lamanya sekali do cek dan tidak ada penjelasan yang baik kenapa barang yang sudah dikirim dari denpasar dari jumat pagi sampe hari ini belum saya terima barangnya. Dan dengan juaranya CS atas nama Stefano Sama di menjawab barangnya over loaded jadi baru tiba hari ini ...tidak ada kata maaf sama sekali. Mohon ditegur CS brengsek macam begini.

Unknown said...

Cs brengsek di TIKI Gorontalo atas nama Stefany Walado mohon diberi teguran bukannya melayani konsumen dengan baik malah menjawab dengan judes adan nada tinggi

Unknown said...

Cs brengsek di TIKI Gorontalo atas nama Stefany Walado mohon diberi teguran bukannya melayani konsumen dengan baik malah menjawab dengan judes adan nada tinggi

Unknown said...

Komplain soal pelayanan TIKI Gorontalo pelayanannya parah habis,saya datang untuk cek barang saya beri no resi kok lamanya sekali do cek dan tidak ada penjelasan yang baik kenapa barang yang sudah dikirim dari denpasar dari jumat pagi sampe hari ini belum saya terima barangnya. Dan dengan juaranya CS atas nama Stefano Sama di menjawab barangnya over loaded jadi baru tiba hari ini ...tidak ada kata maaf sama sekali. Mohon ditegur CS brengsek macam begini.

locovasion said...

adem2 aja tuh dgn TIKI Gorontalo.. tetap tingkatkan kualitas pelayanan..

Unknown said...

Barang saya sudah lama di pesan tapi belum sampai di tangan saya.. ditanya di kantor TIKI katanya sudah diantar sama kurir, tapi tidak sampai-sampai, tolong diperjelas,, nomor telefon kantor juga sudah tidah bisa di hubungi..

Unknown said...

Barang saya sudah lama di pesan tapi belum sampai di tangan saya.. ditanya di kantor TIKI katanya sudah diantar sama kurir, tapi tidak sampai-sampai, tolong diperjelas,, nomor telefon kantor juga sudah tidah bisa di hubungi..

Unknown said...

Kirimnya pake JNe aja

Unknown said...

Kirimnya pake JNe aja

Untittle said...

Parah ya pelayanan TIKI barang saya sdh sampai tanggal 18 juni sampe sekarang belum di antar juga, ya mbok tutup aja klo sepi pelanggan

Secarik Memo Usang said...

TOLONG DIBANTU DOKUMEN SY KIRIM TANGGAL 16 MARET DAN STTUS TERAKHIR DI WEB GAGAL ANTAR DITANGGAL 21 MARET 2016 TAPI TIDAK ADA SAMA SEKALI INFO DARI TIKI GORONTALONYA !!! PELAYANAN MACAM APA INI ???! SY TANYA KE PUSAT KTNYA DOKUMEN MSH ADA DI GORONTALO! ANEH !! 4 BULAN DOKUMEN SAYA DITAHAN DI EKSPODISI KELAS ATAS SEPERTI TIKI !! GAK PROFESIONAL !!!!

Unknown said...

Tlp nga pernah di angkat paket nga dikirim kirim ,kl mmg blm sangup melayani pelangan bagusan tutup aja sekalian!!!!

Unknown said...

Tlpn tidak di angkat angkat,masa sibuk sampai tidak bisa angkat tlpn!

L-GAFUR said...

Waduh...parah nih TIKI GORONTALO, menurut pelacakan, tgl 5-10-2016 sdh dikurir dan akan d antarkan ke alamat tujuan. Smpai dgn hari ini kirimannya belum saya terima.

L-GAFUR said...

Waduh...parah nih TIKI GORONTALO, menurut pelacakan, tgl 5-10-2016 sdh dikurir dan akan d antarkan ke alamat tujuan. Smpai dgn hari ini kirimannya belum saya terima.

Unknown said...

Banyak sekali keluhan soal pelayann tiki yg katanya pelayanan nya kurang memuas kan tpi Apa manajemen tiki melihat keluhan ini!!!!!, karna sy salah satu dari mereka 💪💪💪

Unknown said...

Paket saya kok belum diantar kerumah ya? Padahal paket nya sudah sampe di gorontalo

Unknown said...

minta tolong paket customer saya segera diantar, udah 1minggu lebih blum nyampe2...paket yg lewat jne udah nyampe dri 4hr yg lalu.
no resi TSMC800967878517 a.n penerima mike herawati
mhon segera diantar,saya membayar untuk ongkir jne reg yg estimasi ny cuma 3hr tapi ini sudah 1mingguan!!!!!
mohon krj sama ny,makasih!!!!!!

Unknown said...

Mb kok sya cek barang say sdah smpe d tiki gorontalo tg 25..tp smpe skarang kok belum d antar k tempat sya ds to

Mikhayla said...

Tolong dong brang saya diantar harusnya hari jumat kmrin sdah ad, tpi smpai Semarang kok blm Ada juga, TIKI GORONTALO pelayannya kok begini sngat tidak memuaskan, sangat parah.

Mikhayla said...

Tolong dong barang saya diantar ,harusnya hari jumat kemarin sdah ada tpi kok sampai skrng blm ada, tolong diantar.... Pelayanannya sangat tidak memuaskan.

Unknown said...

Barang saya kok belum datang ya, seharusnya sampe tgl 10,tgl 7 sudah sampai do gorontalo tp knapa di telpon gaa ada yg angkat ya

Unknown said...

Mohon maaf mau tanya, kiriman saya kapan d antar? Bisa minta no kurirnya yg bisa dihubungi? Terima kasih..

fendie said...

wah payah tiki di gorontalo,, di suru kirim ke kabopaten pohuwato malah di kirim di gorontalo kota,, konfiramasi barangpun tidak di beritahukan kepada klayen,,,nyesel banget ambil di pengiriman lewat tiki,,mending tutup saja jadi agen tiki di gorontalo

Afiani sufani said...

Mas atau mba...
untuk Pengiriman saya tgl 20 knp sampai sekarang belum sampai di kantor gubernur .
dokumen penting .. tolong di segerakan kirim.
ESTIMASI TANGGAL 20 OKTOBER 2018, Sekarang sudah tanggal 24 Oktober 2018.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

tidak menduakali aku pakai jasa TIKI ini

Unknown said...

Pengiriman barang dari tangal 14 Nopember 2018, dari Surabaya, sampai sekarang di cek barangnya belum ada, No HP 085399575770 susah dihubungi pelayanannya kurang sopan HP selalu dimatikan kalau di telpon..
tidak menduakali aku pakai jasa TIKI ini

Unknown said...

kok begini yh pelayanan tiki gorontalo

Unknown said...

Assalamu,alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh
Barang dengan Nomor Resi 030114469088 Penerima Amrullah Hasiru, Mohon untuk diantar pagi ini, sebab barang tersebut sudah di Komplein berulang-Ulang Ke TIKI Pusat, Silahkan Telpon Ke No 0822-9353-0001
Terima Kasih

Unknown said...

paket kiriman saya di kirim sejak 28 November dan di estimasi tiba tanggal 3 Desember 2018, sesuai hasil tracking paket kiriman sudah tiba sejak tanggal 30 November 2018 di kantor TIKI Gorontalo dan BELUM DITERUSKAN KE SAYA SAMPAI HARI INI, kapan paket itu diteruskan karena isinya dikumen penting yang harus segera saya terima ?????????????

Bisnis Online Yuk..!!! said...

Barang saya dari tgl 20 desember sampe skrg gak di antr2 hedeeeeh

Unknown said...

TOLONG BARANG SAYA CEPAT DIANTAR, SEHARUSNYA SY TERIMA TGL 3 JANUARI. PROFESIONAL YA..

Pacific Kurnia Abadi said...

lokasi kantor tiki yang baru dimana?
biar saya jemput saja barangnya, saya butuh secepatnya, barang sudah sampai dari tgl 27 desember 2018,

Hendra Wahyudi Rumagit said...

mohon info apa tiki gorontalo jari ini tutup?apa ada pengantaran hari ini?

Habibwahyudi said...

Komplain, pelayanan tiki gorontalo sangat2 tidak memuaskan padahal saya cuma ingin menanyakan apakah barang saya benar2 sdah sampe, klo tau sprti ini saya tidak mau kirim barang lewat tiki. Selanjutnya pun saya tidak mau kirim lewat tiki.

Didi Ahmadi said...

Tiki gorontalo tidak beres malas smua

octho07 said...

Adminnya aja gak nongol.. hiji takut kali menjawab pertanyaan kostumer. Mending gak usah buat blog klo takut ada komplain . Parah!!

asnani zuhul said...

tolong pak, paket saya udah sampai ke tiki gtlo dari tgl 15, tpi sampai sekarang belum di Kirim ke gorut, mohon di antar, itu kiriman barang pentingg soalnya pak ��

Unknown said...

Batin euy kirim barang dari Jakarta ke Marisa via tiki.cek estimasi tgl.27.
Sy baru cek barang sudah ditiki cabang Gorontalo.
5 x sy tlpn tapi ga ada yg ngangkat.
Sy mau kasi tau agen yg dimarisa ga jelas ga ada sykontak dan kantor'y.sy lihat dikoment''y bermasalah
minta barang jangan dikirim dlu

Unknown said...

Tiki brg sy cek sdh digorontalo.knp blm diantr yg almt hutuo limboto?

Unknown said...

Saya kirim barang dan pake sistem COD, Barang sudah sampai 2 bulan yang lalu, tetapi laporan masih diantarkan kurir, dan uang pun belum masuk ke kantor tiki dikotaku apa sebab nya ini

Unknown said...

Barang saya sdh diterima di TIKI Gorontalo tgl 21 januari 2021 samapi skarang blum diantar sy tlpon katax mo dikirim ke boalemo lewat mobil itupun mobilx lewatx mlm hari di suru tunggui trus ditanya kok gitu tdk bertanggung jawab klau gitu eee marah marah2 dan paketq dikembalikan ke Toraja Asal Pengirim bobrok lebih baik Tutup aja klau gitu..

Unknown said...

Pesanan saya sudah sampai di gorontalo tapi kenapa belum sampai ke saya.

Unknown said...

Minta tolong petugas TIKI Gorontalo untuk segera mengirim paket saya. Sudah dikirim dari Malang tanggal 15 Februari 2022. Kok sampai sekarang belum dikirim ke alamat penerima. Terima kasih.

Pawennari Madami said...

Maaf Sy mau cek kirim Sy katanya pengirim sdh sampai kok sampai sekarang blm di antar ke alamat Sy di perum Piloliyanga Blok B-72 Tilamuta kabupaten Boalemo

Pawennari Madami said...

Kiriman Sy jgn di simpan tolong di antara ke alamat tujuan

Post a Comment